Membuat Shortcut Lebih Stylish dengan RocketDock

RocketDock

Bosan dengan tampilan Shortcut anda yang terlihat kurang menarik? Kalau begitu cobalah menggunakan aplikasi Dock. Aplikasi ini bisa menjadi pengganti shortcut anda, dan selain itu juga bisa dikustomisasi agar tampak lebih menarik dan dilengkapi berbagai skin yang keren.



Sejauh ini, terdapat 3 Dock yang cocok dengan komputer pada umumnya. Yaitu, ObjectDock, RocketDock, dan XWindowsDock. Namun, di Tutorial kali ini saya menggunakan RocketDock yang menurut saya terbilang mudah kustomisasinya

1. Download dulu Rocket Dock di sini
2. Langsung Instal saja aplikasinya
3. Selesai.


Tutorial RocketDock
1. Untuk menambah file (ekstensi .exe) klik kanan pada RocketDock - Add Item - Browse File yang ingin ditambahkan.
2. Untuk Mengganti Icon Filenya, klik kanan pada file.exe - icon setting - klik tanda + kemudian browse lokasi iconnya



Cara Ganti Skin RocketDock
1. Copy Skin yang telah didownload ke C\D:\RocketDock\Skin
2. Restart Docknya (Klik kanan - Quit)
3. Setelah Direstart , Klik kanan - Dock Setting - Styles - Pilih Skin yang telah didownload


Link Download skin :
http://rocketdock.com/addons/skins
http://deviantart.com



Comments :

8 komentar to “Membuat Shortcut Lebih Stylish dengan RocketDock”

MbahDoyok mengatakan... on 

saya suka tampilan standart utk XP
mas
gak berat rasanya heheehe

makasih infonya

Angga Wesley mengatakan... on 

@Mas Doyok

pake Dock gak berat kok

Unknown mengatakan... on 

nice info, saya dlu sudah pernah coba..

Angga Wesley mengatakan... on 

thx komennya :D

Tarbawia mengatakan... on 

Jadi tampak keren dan stylish

Salam ukhuwah

Anonim mengatakan... on 

thx infonyanya bro

Unknown mengatakan... on 

gag mau ke ganti skin nya

Unknown mengatakan... on 

klok saya restar kok docklet x minta atur ulang,

Posting Komentar

 

Blog Stats

The Writer

Foto Saya
Angga Wesley
Enjoy This Blog!
Lihat profil lengkapku

Pengikut Setia

Pangkalan Ojek